Minggu, 14 April 2013

Foto Narsis Para Jomblowan

Foto Narsis Para Jomblowan - Kenapa saya kasih judul seperti ini. Ya bisa di lihat sendiri,foto-foto ini pasti bikin ketawa de, Mereka ingin narsis dan berfoto dengan selebritis atau dengan wanita yang mereka sukai dengan cara mengedit foto mereka bersamanya.
Lucu dan menggelikan,kalau fotonya bagus gak apa-apa ini amburadul ala narsisers sejati. Dari pada banyak ngomong langsung aja de di lihat sendiri. wkwkwkwkwk


Foto Narsis
Foto Narsis
Foto Narsis
Foto Narsis
Itu beberapa contoh Foto Narsis Para Jomblowan, Dan masih banyak lagi. Ingin Lihat

2 komentar: